SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

25/06/12

SX4 Club Indonesia Main ke Pabrik Filter Sakura


By on Senin, Juni 25, 2012


sx4 club indonesia 4 460x306 SX4 Club Indonesia Main ke Pabrik Filter Sakura
TANGERANG (DP) – SX4 Club Indonesia mengisi liburan akhir pekan lalu, 21 April 2012, dengan berkunjung ke pabrik Filter Sakura. Lokasi pabrik milik PT Selamat Sempurna Tbk., ini di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang.
Para peserta kumpul di rest area KM 13,5 tol Jakarta – Tangerang untuk konvoi ke lokasi. Setibanya di pabrik, SXCI langsung disambut dengan snack pagi untuk sarapan.
Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari pihak manajemen PT Selamat Sempurna Tbk yang diwakili Rudy Soerjanto, Assistant to Sales Director, dan Tunjung Ketua Umum SXCI. Sebelum factory tour, semua peserta diberi penjelasan tentang company profile PT Selamat Sempurna Tbk.
Acara dilanjutkan dengan tour ke area pabrik untuk melihat proses produksi Filter Sakura dan disambung makan siang. Selama makan siang, SXCI dihibur dengan hiburan karaoke dan permainan-permainan seru dari panitia.
Setelah makan siang, para peserta diberi bekal product knowledge tentang Oil Filter, Air Filter, Cabin Filter & Filter Racing Sakura, lalu disertai sesi tanya jawab. Para peserta juga diberi penjelasan tentang pentingnya peran filter dalam mendukung kinerja mesin mobil.
Terakhir, acara selanjutnya adalah yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pembagian door prize. [dp – Sembodo Herry]

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :